500 Merek Produk Kebutuhan Ibu dan Anak Bakal Meramaikan IMBEX 2023

500 Merek Produk Kebutuhan Ibu dan Anak Bakal Meramaikan IMBEX 2023
Ilustrasi ibu dan anak (Pixabay)

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Industri kebutuhan Ibu dan anak, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) akan digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada 1 - 3 Desember 2023.

Lebih dari 500 merek akan meramaikan perhelatan IMBEX dan siap menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia mencari kebutuhan ibu-anak.

Merek seperti Makuku, Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby dan banyak lainnya akan hadir.

Project Director RX Indonesia, Maria Achti mengaku sudah tak sabar melihat antusias keluarga muda yang datang berkunjung ke IMBEX. 

"Tahun ini, kamiú telah mempersiapkan beragam keseruan yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga," kata Maria kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan hanya sebagai pusat belanja, IMBEX kali ini menghadirkan berbagai rangkaian program seru dan zona kegiatan menarik.

Ada pula perlombaan yang bisa diikuti  anak-anak pengunjung, seperti menyanyi, dance, dan mewarnai. IMBEX menggandeng berbagai eksper untuk menjadi juri perlombaan.

Musikus founder Purwa Caraka Music Studio, Purwa Tjaraka dipastikan akan menjadi juri perlombaan menyanyi. Bersama dengan Ronald Misael selaku Kids Vocal Trainer dan Margaretta dari Majalah CIA.

Sebanyak 500 produk kebutuhan ibu dan anak akan hadir dalam pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News