500 Perempuan Setia Bersama Ahok

500 Perempuan Setia Bersama Ahok
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktivis Perempuan Peduli Jakarta memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat. 

Dukungan itu disampaikan pada saat mereka datang ke Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (15/12). "Ada sekitar 500 aktivis yang sudah sedia mendukung Pak Ahok," kata salah satu aktivis, Saparina Sadili.

Saparina menjelaskan, pihaknya memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot karena program yang mereka miliki. Pasangan petahana itu dinilai memiliki program yang baik untuk perempuan.

Salah satu program Ahok-Djarot yang dinilai baik untuk perempuan adalah pemberian vaksin serviks bagi perempuan secara gratis. ‎Aktivis Perempuan Peduli Jakarta siap menyebarluaskan program Ahok-Djarot.

"Kami siap membantu pasangan Basuki-Djarot untuk memperkuat dan menyebarluaskan informasi tentang program mereka, sehingga terpilih kembali sebagai gubernur dan wakil gubernur," ucap Saparina.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktivis Perempuan Peduli Jakarta memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News