500 Ribu Wanita Karya Siap Menangkan Alex

500 Ribu Wanita Karya Siap Menangkan Alex
500 Ribu Wanita Karya Siap Menangkan Alex
SEBANYAK 500 ribu anggota Himpunan Wanita Karya (HWK), saat ini terus aktif turun ke masyarakat, demi menyosialisasikan pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono. Seluruh pengurus dan kader HWK, siap menyukseskan dan memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil yang diusung Partai Golkar, PPP dan PDS itu pada Pilkada, 11 Juli 2012.

“Kami siap memenangkan pasangan Pak Alex dan Pak Nono untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI periode 2012-2017. Kami sadari tugas ini tidak ringan, tetapi dengan semangat perubahan Jakarta lebih baik, kami siap bekerja keras, meyakinkan kepada para kader dan simpatisan HWK,” kata Sri Widoyanti, Ketua DPD HWK DKI Jakarta, saat pengukuhan DPD I HWK DKI Jakarta periode 2011-2016 di kantor DPD I Partai Golkar DKI, Jalan Pegangsaan, Cikini, Rabu (9/5).

Menurut Widoyanti, pihaknya terus membuat program yang dapat membantu kesulitan warga DKI Jakarta. Sebab, saat ini banyak sekali warga ibu kota yang tengah menghadapi berbagai kesulitan, yang mengakibatkan kualitas hidup mereka menurun. “Kami turun ke bawah, ke kelurahan-kelurahaan, RW dan RT membantu warga DKI yang sedang menghadapi berbagai kesulitan. Cukup banyak ibu-ibu yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang memerlukan pendampingan, kesulitan masalah pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Buatlah program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Ikatan Istri DPP (IIDPP) Partai Golkar Hj Tetty Aburizal Bakrie, Ny Setyo Novanto, Ny Norma Nono Sampono, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta H Muhammad Ramli, Wakil DPD I Partai Golkar Sarnata Saidi serta ketua-ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar DKI. (wok/pes)

SEBANYAK 500 ribu anggota Himpunan Wanita Karya (HWK), saat ini terus aktif turun ke masyarakat, demi menyosialisasikan pasangan Alex Noerdin-Nono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News