5.000 Tiket Gratis Disediakan bagi Pelajar Kota Bekasi

5.000 Tiket Gratis Disediakan bagi Pelajar Kota Bekasi
Asian Games 2018. Foto: sumek.co.id

jpnn.com, BEKASI - Inasgoc atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee akan menyediakan sekitar 5.000 kuota tiket gratis pertandingan perdana sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Pratriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah mengatakan pihaknya dengan panitia ticketing Inasgoc beserta Dispora Kota Bekasi dan Bapenda Kota Bekasi sudah membahas teknis dan mekanisme pemberian kuota tiket gratis tersebut, yang nantinya diberikan bagi pelajar Kota Bekasi.

“Kuota tiket gratis dari penyelenggara Asian Games 2018 diberikan pada 5000 siswa atau pelajar Kota Bekasi di setiap pertandingan kecuali saat Tim Nasional Indonesia bertanding itu tidak gratis,” terang Inay.

Seperti diketahui Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi menjadi salah satu venue di Jawa Barat yang digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan sepakbola pada ajang Asian Games 2018.

"Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Bekasi, karena bukan saja menjadi sorotan mata masyarakat Indonesia, namun juga menjadi sorotan pasang mata dunia. Untuk itu sudah sewajibnya kita di daerah mendukung sepenuhnya even besar ini, suksesnya setiap pertandingan di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi juga ditentukan oleh warga Kota Bekasi," jelas dia.

Dijelaskan Inay, teknis pemberian tiket gratis ini nantinya, siswa dan pendamping mendaftar ke sekolah, UPTD atau datang langsung ke kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk dilakukan pendataan.

"Tiket gratis ini, diberikan bagi pelajar sekolah baik negeri maupun swasta,” kata Inay.

Lanjutnya, dalam rapat tersebut pihak penyelenggara menargetkan setiap pertandingan sebanyak 50 ribu tiket terjual.(adv/hms/gob)


Teknis pemberian tiket gratis ini nantinya, siswa dan pendamping mendaftar ke sekolah, UPTD atau datang langsung.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News