5.000 Warga Bekasi Berkumpul, Deklarasikan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024

5.000 Warga Bekasi Berkumpul, Deklarasikan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024
Mak-mak berkumpul di Bekasi deklarasi dukung Ganjar Pranowo. Foto: dok Des Ganjar

jpnn.com, BEKASI - Cahaya matahari pagi dan angin sepoi-sepoi mengiringi kemeriahan deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di kawasan Danau Tambelang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/8).

Deklarasi ini dihadiri sekitar 5.000 warga desa yang datang dari berbagai latar belakang profesi.

Warga tergabung dalam sukarelawan Desa untuk Ganjar Pranowo atau Des Ganjar.

Ketua relawan Des Ganjar Kab. Bekasi, Alwy Mubaroq (36), mengatakan masyarakat menilai Ganjar sebagai sosok yang paling tepat menjadi pemimpin nasional 2024 mendatang karena sosoknya yang peduli dan berjasa pada masyarakat desa.

Ganjar dinilai memiliki karakter yang humanis, akrab dengan kaum cilik, dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap kebijakannya.

"Indonesia butuh sosok seperti Pak Ganjar, bisa merangkul semua elemen masyarakat tanpa memandang sekat-sekat yang ada di masyarakat ini," kata Alwy usai deklarasi.

Menurutnya, kepemimpinan Ganjar juga telah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat. Alwy ingin kepemimpinan Ganjar itu dapat dirasakan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk Bekasi.

Alwy mengajak masyarak desa untuk mendukung Ganjar pada Pemilihan Presiden 2024.

Ganjar Pranowo dinilai memiliki karakter yang humanis, akrab dengan kaum cilik, dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap kebijakannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News