Anak Muda Banten Bersatu demi Dukung Ganjar Pranowo

Anak Muda Banten Bersatu demi Dukung Ganjar Pranowo
Orang Muda Ganjar Banten membawa bantuan buku bacaan kepada Komunitas Literasi Rumah Dunia di Serang. Foto: dok OMG

jpnn.com, BANTEN - Kalangan anak muda Banten mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Anak muda yang datang dari semua wilayah di Provinsi Banten itu bergabung dalam jaringan Orang Muda Ganjar (OMG) Banten.

Figur Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang berprestasi, humanis, dan selalu merangkul semua kalangan menjadi alasan kalangan muda tersebut untuk memberikan dukungan.

"Pak Ganjar orangnya humoris, berprestasi dan kepimpinannya sangat menginspirasi anak muda, termasuk kami di Provinsi Banten ini," kata Korwil OMG Banten, M. Rivardy Winata (25) usai deklarasi di kawasan Komplek Hegar Alam, Kampung Ciloang, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten, kemarin.

Rivardy menginginkan kepemimpinan Ganjar yang terbuka dan dialogis itu bisa  dilanjutkan ke tingkat nasional.

OMG, menurut Rivardy, akan terus mengajak kaum muda untuk turut serta dalam gelombang gerakan "Ganjar Pranowo Presiden 2024" melalui berbagai kegiatan pendidikan dan literasi.

"Karena pendidikan itu merupakan jantung dari kemajuan suatu bangsa dan negara. Bukan kebetulan Pak Ganjar Pranowo sangat peduli masalah pendidikan," kata Rivardy.

Melalui pendekatan pendidikan, OMG Banten akan mengonsolidasikan dukungan untuk Ganjar kepada anak muda di seluruh kabupaten dan kota di provinsi berjuluk tanah jawara tersebut.

Gubernur Ganjar Pranowo dinilai sebagai figur yang humanis, kharismatik, sangat berwibawa tetapi juga sangat dekat dengan kaum milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News