560 Warga Ahmadiyah Masih Trauma

560 Warga Ahmadiyah Masih Trauma
560 Warga Ahmadiyah Masih Trauma
BOGOR – Sebanyak 560 jiwa jemaat Ahmadiyah masih trauma paska penyerangan massa Jumat (2/10) lalu. Saat penyerangan berlangsung jemaat Ahmadiyah ketakutan dan bersembunyi di tempat aman, seperti gudang, kamar mandi tempat saudara, persawahan hingga pemakaman tak jauh dari tempat ibadah yang dibakar.

Jemaat berani keluar dari persembunyian setelah 250 personil polisi datang dan mengusir massa daru  Kampung Pasirsalasa dan Kampun Kebonkopi, Desa Ciampeaudik.

Pada penyerangan warga Ahmadiyah, massa menyerang dua kali. Pertama massa melakukan pengerusakan pada tempat ibadah At Taufik. Usai melakukan pengerusakan, ratusan massa bergabung dan melakukan pengerusakan, pembakaan dan penjarahan kembali.

Jemaat Ahmadiyah  panik dan tunggang langgang mencari tempat aman. Salah satunya ibu Yayah yang beserta anaknya Yeni dan cucunya Aditya bersembunyi di kamar mandi. Sedangkan massa yang marah akibat adanya penusukan, mengobrak-abrik isi bangunan rumah Yayah

BOGOR – Sebanyak 560 jiwa jemaat Ahmadiyah masih trauma paska penyerangan massa Jumat (2/10) lalu. Saat penyerangan berlangsung jemaat Ahmadiyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News