6 Fakta Antara Jessica, Gangguan Jiwa dan Baju Dokter

6 Fakta Antara Jessica, Gangguan Jiwa dan Baju Dokter
Jessica Kumala Wongso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda‎ Metro Jaya terus menelusuri kasus  Wayan Mirna Salihin yang tewas usai menengak es kopi Vietnamese di Kafe Olivier sisi barat Mall Grand Indonesia, pada awal Januari lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, pihaknya tengah memeriksa kejiwaan tersangka Jessica Kumala Wongso‎ di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Mangunkusumo, Jakarta Pusat. 

Menurut dia, penyidik ingin mengetahui lebih dalam perihal kejiwaan Jessica karena memberikan keterangan-keterangan yang dianggap berseberangan dengan alat bukti yang dimiliki polisi.

"Yang bersangkutan (Jessica) tersangka atas kasus pembunuhan berencana terhadap Mirna yang merupakan teman dekatnya. Yang jadi konsen kami adalah, kenapa (Jessica) melakukan itu," kata Krishna beberapa waktu lalu.

Diketahui, Jessica bertolak ke RSCM sejak hari Kamis (11/2). Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jessica baru saja keluar dari RSCM tersebut pada Senin (15/2) hari ini, menggunakan baju dokter. Tujuannya antara lain, guna mengelabui awak media yang hendak meliput.

 

Berikut 6 fakta antara Jessica, gangguan jiwa, dan baju dokter:

1. Jessica sudah menjalani pemeriksaan selama lima hari di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa‎ Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Terhitung sejak Kamis, (11/2) dan keluar pada Senin (15/2).

JAKARTA - Polda‎ Metro Jaya terus menelusuri kasus  Wayan Mirna Salihin yang tewas usai menengak es kopi Vietnamese di Kafe Olivier sisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News