6 Fakta Unik Crystal Palace Vs MU, Nomor 5 Berbau Mistis

6 Fakta Unik Crystal Palace Vs MU, Nomor 5 Berbau Mistis
Nemanja Matic (kiri) mencetak gol penentu kemenangan MU atas Crystal Palace. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Setan Merah Manchester United memenangi laga tandang di markas Crystal Palace, Selhurst Park, Selasa (6/3) dini hari WIB dengan dramatis.

Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, MU comeback dan menang 3-2. Andros Towsend dan Patrick van Aanholt membawa tuan rumah unggul lewat gol pada menit ke-11 dan 48. Tim tamu bangkit lewat gol Chris Smalling (55), Romelu Lukaku (76) dan Nemanja Matic (90+3).

Hasil ini membuat MU kembali ke posisi kedua klasemen sementara, menggusur Liverpool ke tempat ketiga. MU mengoleksi 62 poin dari 29 pertandingan, sementara Liverpool 60 poin dari jumlah laga yang sama.

Sedangkan Crystal Palace masih berkubang di zona degradasi, peringkat 18, dengan 27 poin dari 29 laga.

Dari laga Crystal Palace versus MU tadi, setidaknya ada fakta unik yang pantas Anda ketahui. Apa saja? Nih, ada di bawah ini. (oj/adk/jpnn)

6 Fakta Unik Crystal Palace vs MU:

1. Untuk pertama kalinya dalam karier pelatih Manchester United, Jose Mourinho menang setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu. Dari 22 pertandingan (setelah sempat terjadi skor 0-2), Mourinho menang satu kali, dua kali imbang dan 19 kali kalah.

Kemenangan dramatis dari Crystal Palace membuat Manchester United naik ke peringkat kedua klasemen sementara, menggusur Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News