6 Kada Terima Penghargaan KB

6 Kada Terima Penghargaan KB
Enam Kepala Daerah menerima penghargaan Satya Lencana Wirakarya. Tampak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan Bupati Simalungun T Zulkarnain Damaik. (foto:sam/jpnn)
JAKARTA – Enam kepala daerah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Wirakarya. Bentuk penghargaan atas prestasi dalam menyukseskan program pemerintah dibidang kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) nasional itu berasal dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hanya saja, penyerahan penghargaan dilakukan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) DR Sugiri Syarif MPA mewakili Presiden SBY, di Jakarta, Rabu (9/12).

Enam kepala daerah yang mendapatkan penghargaan itu yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Bupati Tapanuli Tengah Tuani Lumbantobing,  Bupati Serang Taufiek Nuriman, Bupati Luwu Timur Andi Hatta Marakarma, Walikota Bogor Diani Budiarto, dan Bupati Simalungun T Zulkarnain Damanik. Hanya saja, Bupati Tapteng Tuani Lumbantobing tidak hadir untuk menerima penghargaan itu. Dia diwakili Wakil Bupati Tapteng Effendi Pohan.

Dalam penjelasannya, Sugiri Syarif mengatakan, penganugerahan Satya Lencana Wirakarya yang tertuang dalam Keputusan Presiden nomor 028/TK/2009 ini juga merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi pemerintah pusat terhadap para kepala daerah atas prakarsa, komitmen dan pengabdian para kepala daerah dalam menyukseskan program (KB).

JAKARTA – Enam kepala daerah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Wirakarya. Bentuk penghargaan atas prestasi dalam menyukseskan program pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News