6 Pegawai PLN di Kantor Pusat Positif Corona

6 Pegawai PLN di Kantor Pusat Positif Corona
PLN. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Enam pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kantor Pusat, Jakarta diketahui terkonfirmasi positif corona.

Hal itu berdasarkan swab test terjadwal dan acak dari 632 karyawan yang melaksanakan tes di lingkungan PLN Kantor Pusat.

"Enam karyawan tersebut, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dalam kondisi tanpa gejala," ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi.

Agung menuturkan selaku perusahaan yang vital melayani hajat hidup masyarakat, PLN sangat serius menerapkan protokol kesehatan.

Karena itu, untuk meningkatkan kesiagaan dan sterilisasi lingkungan kerja, PLN Kantor Pusat menerapkan skema bekerja dari rumah selama lima hari kerja ke seluruh pegawai dan tenaga alih daya.

"Skema tersebut dimulai pada hari ini Senin (20/7) hingga Jumat (24/7) dan terus dilakukan evaluasi setiap harinya," jelasnya.

Sementara itu, petugas yang harus tetap berada di pusat-pusat pengontrolan dan pemeliharaan listrik, tetap bekerja dengan meningkatkan standar kesehatan tinggi.

"Kami pastikan pasokan listrik pelanggan tetap terjaga selama pemberlakukan konsep WFH, karena hal ini hanya berlaku untuk PLN Kantor Pusat saja, sementara petugas penjagaan dan pelayanan di lapangan tetap berjalan seperti biasa. Kami memahami bahwa ketersediaan listrik di rumah-rumah merupakan kebutuhan vital," tandas Agung.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Enam karyawan PLN tersebut saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dalam kondisi tanpa gejala.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News