6 Ribu Bobotoh Serbu Palembang

6 Ribu Bobotoh Serbu Palembang
Suporter Persib Bandung saat akan berangkat menuju Palembang, Kamis (6/11). Sekitar sepuluh ribuan suporter berangkat menuju Palembang untuk mendukung Persib pada Laga final ISL Persib melawan Persipura Jayapura. Foto: Khairizal M/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Final ISL 2014 memang akan dilangsungkan di Palembang. Namun, hal itu tak menyurutkan semangat bobotoh untuk mendukung Persib Bandung ketika bersua Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Ribuan bobotoh tret tet tet dari Bandung demi mendukung perjuangan Firman Utina dkk. Mereka akan bergabung dengan bobotoh lainnya yang sudah ada di Palembang dalam laga semifinal lalu.

“Ada puluhan bus pariwisata sudah berangkat. Kemudian ada yang mengunakan pesawat. Total semua 6.000 bobotoh menunju Palembang,” kata Budi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib di laman resmi PT Liga Indonesia, Jumat (7/11).

Antusiasme itu memang tak berlebihan karena Persib sudah puasa gelar selama 19 tahun. Kali terakhir Persib melenggang ke tangga juara ialah pada musim 1994/1995 silam.

“Kami meminta agar bobotoh ditempatkan di tribun timur.  Pada semifinal, bobotoh ditempatkan di tribun selatan yang hanya berkapasitas 3.000 penonton,” tegas Budi Bram. (jos/jpnn)


JAKARTA- Final ISL 2014 memang akan dilangsungkan di Palembang. Namun, hal itu tak menyurutkan semangat bobotoh untuk mendukung Persib Bandung ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News