MU Ingin Tarik Kembali Nani dari Sporting

MU Ingin Tarik Kembali Nani dari Sporting
Nani. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Entah apa yang ada di dalam benak Louis Van Gaal dan jajaran manajerial Manchester United. Belum genap semusim, Nani yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon dilaporkan akan ditarik kembali Januari nanti.

Dilansir dari Goal, Jumat (7/11), Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Sporting Lisbon untuk mendaratkan kembali Nani di Old Trafford. "Ini sebuah langkah mengejutkan," tulis Goal.

Nani dipinjamkan ke Sporting karena dianggap tak cukup bersaing dengan pemain yang sudah ada di posisi winger. Sporting sendiri dalam perjanjiannya tidak membayar biaya pinjaman apalagi gaji dari pemain berkebangsaan Portugal ini. 

Namun seperti ingin menjilat ludah sendiri, MU disebut 'kepengen banget' kembali memakai jasa Nani. Disebutkan juga, kini proses pemulangan Nani ke MU tergantung dari pemain itu sendiri. Selama 12 minggu di Sporting, Nani sudah mencetak enam gol dalam 13 pertandingan. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Entah apa yang ada di dalam benak Louis Van Gaal dan jajaran manajerial Manchester United. Belum genap semusim, Nani yang dipinjamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News