Everton Ikat Osman Hingga 2016

Everton Ikat Osman Hingga 2016
Everton Ikat Osman Hingga 2016

jpnn.com - LIVERPOOL- Kebersamaan Leon Osman dan Everton bertambah panjang. Pasalnya, Everton sudah berhasil memperpanjang kontrak Osman dengan kontrak berdurasi semusim.

Dengan kesepakatan baru itu, Osman bakal membela Everton hingga akhir musim 2016 mendatang. Pendeknya durasi kontrak anyar itu tak lepas dari usia Osman yang sudah menginjak 33 tahun.

Bagi Everton, Osman adalah pemain yang sangat penting. Bukan hanya karena lulusan akademi Everton, Osman juga memiliki kemampuan bagus sebagai jangkar di lini tengah.

Sejak menjalani debut pada 2002/2003 silam, Osman sudah tampil membela Everton dalam hampir 400 pertandingan. Total, Osman menyumbangkan lebih dari 50 gol untuk rival sekota Liverpool itu.

Padahal, karir Osman sempat menukik setelah mengalami cedera lutut parah saat masih remaja. Meski begitu, penggawa timnas Inggris tersebut mampu bangkit untuk menjadi pilar penting di Everton. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Kebersamaan Leon Osman dan Everton bertambah panjang. Pasalnya, Everton sudah berhasil memperpanjang kontrak Osman dengan kontrak berdurasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News