Djanur Berharap Persib tak Antiklimaks

Djanur Berharap Persib tak Antiklimaks
Para penggawa Persib saat berlatih menjelang final ISL. FOTO: jpnn group

jpnn.com - JAKARTA- Djadjang Nurdjaman berharap Persib Bandung tak tampil antiklimaks ketika bersua Persipura Jayapura pada final ISL 2014 di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Pasalnya, Firman Utina dkk sudah tampil sangat hebat ketika menekuk Arema Cronus pada laga semifinal lalu. Djanur, sapaan karib Djajang berharap, Firman dkk meneruskan tren positif itu.

"Antiklimaks jadi pemikiran saya dan jadi pekerjaan rumah supaya tidak terjadi. Pendekatan secara personal pada pemain sudah saya lakukan,” terang Djanur di laman resmi PT Liga Indonesia, Jumat (7/11).

Bagi Persib, laga itu memang memiliki arti sangat penting. Jika mampu menekuk Persipura, tim berjulu Maung Bandung itu akan mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung 19 tahun.

“Saya tahu Persipura tim yang cukup solid seperti yang terlihat di pertandingan melawan PBR. Tujuan kami adalah juara dan saya percaya kepada pemain saya,” tegas Djanur. (jos/jpnn)


JAKARTA- Djadjang Nurdjaman berharap Persib Bandung tak tampil antiklimaks ketika bersua Persipura Jayapura pada final ISL 2014 di Stadion Jakabaring,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News