Blazers Beri Mavericks Kekalahan Kedua

Blazers Beri Mavericks Kekalahan Kedua
Blazers Beri Mavericks Kekalahan Kedua

jpnn.com - PORTLAND - Performa Dallas Mavericks di NBA musim 2014/2015 belum juga meyakinkan. Juara NBA musim 2011 itu terus saja mengalami kekalahan ketika berjibaku di kandang lawan.

Terbaru, Mavericks dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Portland Trail Blazers dengan skor telak 87-108 dalam laga yang dilangsungkan di Moda Center, Jumat (7/11) WIB. Para pemain Mavericks terlihat kesulitan menghadang manuver yang dilakukan bintang tuan rumah LaMarcus Aldridge.

Dalam laga itu, Aldridge berhasil membukukan 20 poin dan 7 rebound. Performa impresif Aldridge disempurnakan Damian Lillard yang juga tampil bagus dengan donasi 18 poin, 5 rebound dan 6 assist. Itu adalah kemenangan ketiga dalam empat laga kandang yang dijalani Blazers.

Sementara itu, Dirk Nowitizki masih menjadi pemain tersubur di Mavericks dengan koleksi 17 poin dan tiga rebound. Bagi Mavericks, itu adalah kekalahan kedua dalam lima laga musim ini.(jos/jpnn)


PORTLAND - Performa Dallas Mavericks di NBA musim 2014/2015 belum juga meyakinkan. Juara NBA musim 2011 itu terus saja mengalami kekalahan ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News