Hamilton tak Takut Kehilangan Gelar Juara Dunia

Hamilton tak Takut Kehilangan Gelar Juara Dunia
Lewis Hamilton. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Sistem double points yang bakal diterapkan di seri Abu Dhabi nanti memang tak terlalu menguntungkan bagi Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes itu bisa saja kehilangan gelar jika gagal menuai hasil bagus.

Peluang memetik gelar juara dunia justru dimiliki Nico Rosberg. Dengan tambahan 50 angka, Rosberg tentu bisa menyalip rekan setimnya itu di klasemen akhir balapan Formula 1 musim ini. Namun, Hamilton ternyata tak terlalu memusingkan penggunaan double points itu.

"Saya tak takut kehilangan gelar juara dunia sektor pembalap. Sebab, saya memang tak menyesal dengan apa yang sudah saya tunjukkan musim ini," terang Hamilton di laman Crash, Jumat (7/11).

Hamilton saat ini masih duduk di posisi pertama dengan keunggulan 24 poin atas Rosberg. Dengan dua seri tersisa, semua kemungkinan perebutan gelar juara dunia tentu masih terbuka lebar.

"Saya tak takut. Anda bisa melihatnya di mata saya. Saya tak memiliki ketakutan. Saya merasa nyaman. Saya juga merasa sudah melakukan semua yang bisa saya lakukan," tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Sistem double points yang bakal diterapkan di seri Abu Dhabi nanti memang tak terlalu menguntungkan bagi Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News