Ini Cara Persipura Bungkam Bobotoh Persib

Ini Cara Persipura Bungkam Bobotoh Persib
Ini Cara Persipura Bungkam Bobotoh Persib

jpnn.com - JAKARTA- Persipura Jayapura bakal menghadapi dua musuh bersamaan ketika bentrok kontra Persib Bandung pada final ISL 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

Bukan hanya mesti meladeni Firman Utina dkk, Persipura juga harus melawan teror yang diberikan para bobotoh. Pasalnya, bobotoh Persib memang lebih banyak dibandingkan suporter Persipura.

“Kami tak peduli dengan banyaknya suporter Persib yang datang ke Palembang. Kami punya cara untuk membuat mereka terdiam,” terang asisten pelatih Persipura, Chris Yarangga di laman PT Liga Indonesia, Jumat (7/11).

Yarangga menambahkan, Persipura bakal tampil dengan determinasi tinggi sepanjang laga. Dengan begitu, para bobotoh dipastikan bakal terdiam ketika tim pujaannya berada dalam tekanan.

“Kami akan membuat mereka terdiam dengan permainan kami yang menekan Persib. Kalau klubnya ditekan terus, mereka pasti diam. Kami sudah menyiapkan mental yang kuat kepada anak-anak,” tegas Yarangga. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Persipura Jayapura bakal menghadapi dua musuh bersamaan ketika bentrok kontra Persib Bandung pada final ISL 2014 di Stadion Jakabaring,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News