6 Ribu Keluarga di Pattalassang Terima Bantuan PKH

6 Ribu Keluarga di Pattalassang Terima Bantuan PKH
Menteri Sosial Khofifah Inda Parawansa. Foto: dok jawapos.com

jpnn.com -
JPNN.com - Bantuan sosial program keluarga harapan (PKH) akhirnya diterima oleh 6.351 keluarga di Baruga Karaeng Bainea, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulsel, Sabtu (24/12) petang.

Bantuan yang didapatkan oleh para penerima manfaat jumlahnya pun luar biasa sehingga mengundang Mensos Khofifah Indar Parawansa untuk mencairkan secara langsung.

Turut hadir Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Hari Hikmat, Kepala Dinas Sosial Sulsel Andi Ilham Gazali dan Kepala PT Pos Regional X Arifin Muhlis.

Selain bantuan PKH yang mencapai Rp 7,8 miliar, Khofifah juga menyalurkan bantuan beras sejahtera (Rastra) senilai Rp 23,4 miliar yang diperuntukkan bagi 17 ribu lebih keluarga.

"Untuk dana, para penerima manfaat tidak perlu khawatir karena seluruhnya, dana 100 persen, telah ada di pihak yang akan mencairkan Bansos ini, takni PT Pos Indonesia. Untuk yang di luar Jawa, ada Bank BRI," katanya seperti dalam rilis yang dikirimkan, Minggu (25/12) dinihari. 

JPNN.com - Bantuan sosial program keluarga harapan (PKH) akhirnya diterima oleh 6.351 keluarga di Baruga Karaeng Bainea, Kecamatan Pattalassang,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News