6 Tahun Hadir di Indonesia, Tunaiku Terus Ukir Senyum Nasabah

6 Tahun Hadir di Indonesia, Tunaiku Terus Ukir Senyum Nasabah
Aplikasi Tunaiku. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tunaiku, pionir fintech dari Amar Bank baru saja merayakan kesuksesannya selama enam tahun hadir di Indonesia.

Hadir di 16 kota besar di Indonesia, Tunaiku telah diunduh lebih dari 4,6 juta kali. Dibangun oleh Amar Bank, Tunaiku menjangkau dan melayani masyarakat Indonesia melalui aplikasi pinjamann digital.

“Pencapaian Tunaiku selama 6 tahun berkiprah sebagai pionir fintech merupakan bukti nyata kerja keras seluruh tim Tunaiku Amar Bank, yang kami sebut The Smile Makers. Kami dipercaya untuk menjadi bagian dari solusi financial masyarakat Indonesia untuk mendukung kebutuhan produktif mereka," ujar Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian.

Selama enam tahun, Tunaiku konsisten hadir dalam momen-momen penting kehidupan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan tiga kategori utama pinjaman Tunaiku di antaranya pinjaman renovasi rumah dengan jumlah lebih dari 140 ribu senyuman, modal usaha dengan lebih dari 100 ribu senyuman dan biaya pendidikan lebih dari 45 ribu senyuman.

Di tengah masa pandemi corona, Tunaiku fokus untuk membantu para nasabah bersama-sama melewati masa yang penuh tantangan ini.

Melalui Tunaiku, Amar Bank juga akan terus berkomitmen dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencapai target inklusi keuangan Indonesia sebesar 90 persen pada 2024. Hal tersebut diwujudkan melalui upaya Tunaiku dalam menyediakan layanan dan literasi keuangan.

“Situasi saat ini juga kami jadikan peluang bagi ekosistem fintech Indonesia untuk terus berkembang. Kami sebagai The Smile Makers mengedepankan pentingnya senyuman bukan hanya kepada nasabah dan referral, tetapi kepada tim internal juga ditanamkan antisipasi dan solusi menyeluruh di musim pandemi. Hal ini kami lakukan agar Tunaiku dapat tetap memberikan solusi keuangan yang terbaik untuk membantu taraf hidup masyarakat Indonesia," tutur Vishal.

Merayakan pencapaiannya selama enam tahun, Tunaiku juga turut mengukir senyum nasabah dan referral-nya melalui kompetisi #BersamaTunaiku #6thBerbagiSenyum.

Pencapaian Tunaiku selama 6 tahun berkiprah sebagai pionir fintech merupakan bukti nyata kerja keras seluruh tim Tunaiku Amar Bank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News