6 Wakil Indonesia Masih Bertahan di Denmark Superseries Premier

6 Wakil Indonesia Masih Bertahan di Denmark Superseries Premier
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: PBSI

jpnn.com - ODENSE - Indonesia berhasil menempatkan enam wakilnya di babak dua atau 16 Besar Yonex Denmark Open Superseries Premier 2015.

Di nomor tunggal putra ada Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka. Kemudian dua ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan serta Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi masih melaju. Begitu juga dengan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta Praveen Jordan/Debby Susanto.

Hendra/Ahsan menjadi wakil terakhir yang memastikan diri lolos. Ganda putra peringkat dua dunia itu menyusul rekan-rekannya usai mengalahkan wakil Polandia, Adam Cwalina/Przemylaw Wacha, 11-21, 21-16 dan 21-17. 

Selanjutnya di babak dua, Hendra/Ahsan sudah ditunggu pemain Tiongkok, Liu Cheng/Lu Kai. Ini merupakan pertemuan pertama Hendra/Ahsan dan Liu/Lu. 

Babak kedua akan berlangsung hari ini, Kamis (15/10) di Odense Sports Park, mulai pukul 11.00 waktu setempat. (adk/jpnn)

Delegasi Indonesia di 16 Besar Yonex Denmark Open 2015

Tunggal Putra:
Dionysius Hayom Rumbaka vs Jan O Jorgensen (Denmark)
Tommy Sugiarto vs K. Srikanth (India) 

Ganda Putra:
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Liu Cheng/Lu Kai (Tiongkok)
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) 

ODENSE - Indonesia berhasil menempatkan enam wakilnya di babak dua atau 16 Besar Yonex Denmark Open Superseries Premier 2015. Di nomor tunggal putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News