Laga tak Digelar di GBK, Arema Terkejut

Laga tak Digelar di GBK, Arema Terkejut
Aremania. Foto: Suharto/Radar Malang/dok.JPNN

jpnn.com - MALANG - Mahaka Sport selaku panitia Piala Presiden kemarin memutuskan laga perebutan juara ketiga Piala Presiden Arema lawan Mitra Kukar digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Waktunya tidak berubah, tetap Sabtu (17/10) mendatang.

Keputusan ini memang cukup mengejutkan. Sebab, awalnya perebutan juara ketiga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Bahkan, konsentrasi tim Arema Cronus pun juga sudah disiapkan berlaga ke SUGBK.

Namun karena panitia tidak ingin terlalu ribet, maka hanya partai final saja antara Persib Bandung lawan Sriwijaya FC yang digelar di SUGBK.  

Perubahan venue ini tentu merepotkan tim pelatih Arema Cronus. Sebab, tim pelatih harus mengubah program latihan. Usai tampil di semifinal lawan Sriwijaya FC, Cristian Gonzales dan kawan-kawan sudah melakoni dua kali latihan intensif.

Materi yang diterapkan pelatih pun juga masih berkutat pada rekondisi pemain. Baru kemarin intensitas latihan mulai ditingkatkan, yaitu dengan melakoni dua kali latihan sehari. Pagi melakoni latihan fitness, sore harinya melakoni latihan di Stadion Gajayana Malang.

”Kalau tahu ada perubahan, kita pasti tidak akan lakukan latihan dua kali tadi,” terang pelatih Arema Joko ’Gethuk’ Susilo.

Gethuk memang harus menyesuaikan dengan perubahan venue. Karena sudah telanjur melakoni latihan yang cukup berat kemarin, tim pelatih memutuskan untuk meniadakan latihan hari ini.

”Pemain butuh rest, tadi latihan cukup berat. Jadi besok tidak ada latihan, kita langsung berangkat,” pelatih asal Cepu tersebut.

MALANG - Mahaka Sport selaku panitia Piala Presiden kemarin memutuskan laga perebutan juara ketiga Piala Presiden Arema lawan Mitra Kukar digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News