Kapolda Minta Tiket yang Dijual Kurang dari Kapasitas SUGBK, Ini Jumlahnya...

Kapolda Minta Tiket yang Dijual Kurang dari Kapasitas SUGBK, Ini Jumlahnya...
Bobotoh Persib Bandung/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian meminta pihak penyelenggara Piala Presiden hanya menjual 70 ribu tiket saat final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10)

"Kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar 80 ribu agar tidak mengambil resiko, kami harapkan panitia hanya menjual 70 ribu. Sedangkan sisanya di luar stadion," ujar Tito di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Rabu (14/10)

Menurut Tito hal ini dilakukan untuk meminimalisir resiko keamanan yanh terjadi saat pertandingan. Dirinya juga menghimbau para suporter untuk tidak memaksakan masuk ke dalam stadion ketika kehabisan tiket.

"Rekan penonton kalau memang tiket sudah habis jangan memaksakan diri untuk masuk. Silakan legowo untuk menonton di luar," ujar Tito.

Diperkirakan sekitar 80 ribu suporter Persib yang tergabung dalam kelompok Bobotoh akan datang ke Jakarta pada final Piala Presiden. Sementara, suporter Sriwijaya FC yang akan datang ke Jakarta hanya berjumlah sekitar lima ribu orang. (mg4/jpnn)


JAKARTA- Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian meminta pihak penyelenggara Piala Presiden hanya menjual 70 ribu tiket saat final yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News