JPNN.com

6 Wanita dan 4 Pria Diamankan dari Indekos, Lihat Fotonya

Kamis, 23 April 2020 – 11:02 WIB 6 Wanita dan 4 Pria Diamankan dari Indekos, Lihat Fotonya - JPNN.com
Pelaku terduga prostitusi yang diamankan dari kos-kosan Kedunghalang. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Diduga terlibat kegiatan prostisusi, 10 orang diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota.

Pengamanan tersebut dilakukan dalam Operasi Pekat di wilayah Kopem, Kedunghalang, Bogor Timur, Selasa (21/4) malam.

Dari 10 orang tersebut, Satreskrim mengamankan enam perempuan dan empat laki-laki. Satu perempuan diduga berperan sebagai germo dalam kegiatan prostisusi tersebut.

“Tadi malam mereka ini kami amankan dari kos-kosan di wilayah Kopem. Temuan kami semalam cowoknya belum masuk kamar, masih nunggu di luar kos-kosan,” ujar Kepala Satreskrim Polresta Bogor AKP Firman Taufik, Rabu (22/4).

Taufik mengatakan, awalnya Satreskrim Polresta Bogor Kota mendapatkan informasi dari warga terkait aktivitas mencurigakan.

Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti yang kemudian didapatkan 10 orang diduga terlibat kegiatan prostitusi.

“Hasil pengecekan memang benar ada kalimat-kalimat transaksi di dalam handphone-nya. Tapi untuk perbuatan, hal tersebut belum terjadi. Setelah itu kami bawa ke reskrim untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” katanya.

Sepuluh orang terduga pelaku prostitusi tersebut diketahui merupakan warga asli wilayah Bogor Raya. Setelah diamankan, Satreskrim Polresta Bogor Kota memberikan tindak lanjutan berupa pembinaan kepada 10 orang tersebut. (cr3/radarbogor)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama