6 Wanita Pingsan di Jakarta Night Festival

6 Wanita Pingsan di Jakarta Night Festival
6 Wanita Pingsan di Jakarta Night Festival
JAKARTA -- Bukan hanya kegembiraan yang menyelimuti semarak pergantian tahun baru 2013 di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (1/1) dini hari. Tangis juga hadir di antara warga DKI. Tidak sedikit dari mereka mengalami kesulitan dengan padatnya massa pada acara Jakarta Night Festival (JNF) dalam rangka merayakan malam tahun baru, yang terpusat di bundaran itu.

Ribuan orang yang memenuhi Bundaran HI untuk menyaksikan pesta kembang api ini berdesak-desakan dan tidak lagi melihat orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan udara dan ruang gerak yang cukup. Akibatnya 6 warga yang merupakan kaum hawa jatuh pingsan di tengah keramaian pesta kembang api.

Mereka tidak kuasa menahan desakan dan kerumunan warga yang penuh sesak. Warga yang pingsan dilarikan ke pos polisi Bundaran HI. Tidak ada tempat yang layak, sehingga korban yang pingsan hanya didudukkan di kursi di antara kerumunan warga yang sibuk menonton kembang api. Mereka ditangani petugas medis seadanya. Beberapa warga terlihat mengipasi korban yang pingsan agar mendapat udara secukupnya.

"Ini masih ada  warga yang belum stabil kondisinya. Lainnya sudah sadar dan sudah lebih baik kondisinya. Masih kita tangani yang pingsan," tutur seorang petugas medis.

JAKARTA -- Bukan hanya kegembiraan yang menyelimuti semarak pergantian tahun baru 2013 di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (1/1) dini hari. Tangis juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News