60 Kali Terima Aliran Dana Ferry, Eddies Adelia Pasrah

60 Kali Terima Aliran Dana Ferry, Eddies Adelia Pasrah
60 Kali Terima Aliran Dana Ferry, Eddies Adelia Pasrah

jpnn.com - JAKARTA -- Eddies Adelia sudah siap lahir batin menghadapi perkara hukum yang membelitnya. Kondisi kesehatan yang sempat menurun diduga akibat shock dijadikan tersangka pun sudah bisa ia atasi.

"Kesehatan alhamdulillah mulai membaik. Minta didoakan agar urusannya lancar,” ujar Eddies.

Dan benar saja, dia memenuhi janjinya datang kembali ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik, kemarin.

Ditemani Radhitya Yosodiningrat, pengacaranya, Eddies datang menggunakan mobil Lexus B 1970 SO tepat pukul 12.00 WIB. Eddies memakai busana muslim warna merah muda kalem ketika turun dari mobilnya sambil tersenyum.

Sesaat sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, pemain film 5 Sehat 4 Sempurna dan Kejar Jakarta ini menyempatkan diri berpose di depan kamera wartawan. Eddies mengucapkan salam pada wartawan. "Minta doanya saja," ucapnya singkat.

Kedua tangan Eddies yang menenteng tas bermerk mahal ini terlihat diletakkan di depan dadanya seperti sedang sungkeman.

Tak banyak ucapan yang disampaikan Eddies. Namun terlihat wajah artis kelahiran Yogyakarta 26 Februari 1979 ini tampak lelah.

Pemeriksaan lanjutan itu terus dilakukan penyidik seiring adanya temuan dan bukti baru tentang keterlibatannya terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan yang disangkakan ke Ferry Ludwankara Setiawan (35), suaminya.

JAKARTA -- Eddies Adelia sudah siap lahir batin menghadapi perkara hukum yang membelitnya. Kondisi kesehatan yang sempat menurun diduga akibat shock

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News