60 Kendaraan Tabrakan saat Badai Salju, 3 Tewas

60 Kendaraan Tabrakan saat Badai Salju, 3 Tewas
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PENNSYLVANIA – Badai salju yang terjadi di negara bagian Pennsylvania, Sabtu (13/2) mengakibatkan petaka. Sebanyak 60 kendaraan mengalami tabrakan beruntun.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 di jalan tol yang menghubungkan antarnegara bagian. Tepatnya, di Interstate 78 dekat Fredericksburg, Lebanon County, Pennsylvania.

Akibatnya, tiga nyawa melayang. Selain itu, sebanyak 70 orang juga mengalami luka. Sebagian di antaranya mengalami luka parah. Korban luka langsung dikirim ke sepuluh rumah sakit terdekat.

“Kondisinya benar-benar putih semua. Saya tidak bisa melihat lebih jauh dari dua blok,” ujar Raoul Jardine, salah satu korban kecelakaan yang berasal dari Allentown pada CNN.

“Saya melihat lampu rem menyala dan langsung mengarahkan mobil ke samping jalan. Seseorang menabrak saya ketika saya parkir di bahu jalan,” tambah Jardine.

Setelah kejadian itu, jalan ditutup dua arah. Kondisinya tidak memungkinkan bagi kendaraan lain untuk melintas. Bukan hanya karena faktor cuaca, tapi kendaraan yang saling gencet tersebut menutup dua ruas jalan. Apalagi, banyak di antaranya yang merupakan kendaraan besar seperti truk dan trailer. (sha/jos/jpnn)


PENNSYLVANIA – Badai salju yang terjadi di negara bagian Pennsylvania, Sabtu (13/2) mengakibatkan petaka. Sebanyak 60 kendaraan mengalami tabrakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News