60 Persen Warga Jabar Kecewa Pemerintahan Aher-Dede

60 Persen Warga Jabar Kecewa Pemerintahan Aher-Dede
60 Persen Warga Jabar Kecewa Pemerintahan Aher-Dede
JAKARTA — Jelang pemilihan Gubernur Jabar 24 Februari mendatang, Trans Nasional Survey (TNS) melakukan survei terhadap kepuasan masyarakat Jabar dengan kepemimpinan pemimpin mereka saat ini. Hasilanya, mayoritas masyarakat tak puas dengan duet kepemimpinan Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf.

“Warga  Jabar yang merasa kondisi ekonomi rumah tangganya dalam lima tahun  tidak ada perubahan selama dipimpin oleh  Ahmad Heryawan-Dede Yusup sebanyak 65 persen. Yang mengatakan keadaan ekonomi buruk dan Keadaan ekonomi tetap  selama kepemimpinan Ahmad Heryawan-Dede Yusup 18,9 persen dan yang mengatakan lebih baik dan jauh lebih baik hanya 15,8 persen,” ujar Kepala Bidang Survey dan  Pengolahan data TNS,Sutisna dalam rilisnya kepada wartawan Rabu (20/2).

Nah, untuk soal kepuasan, ternyata 60,5 persen warga Jabar merasa tak puas terhadap kinerja Pemda Jabar. Yang merasa sangat tidak puas 13,2 persen. Sedangkan yang merasa puas dengan duet kepemimpinan Aher-Dede hanya 29 persen.

Lebih lanjut, hasil survey TNS ada beberapa permasalahan yang banyak dikeluhkan warga, diantaranya banjir, sungai kotor, banyak sampah, pungli, macet, fasilitas jalan, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, dan failitas transportasi umum.

JAKARTA — Jelang pemilihan Gubernur Jabar 24 Februari mendatang, Trans Nasional Survey (TNS) melakukan survei terhadap kepuasan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News