Tiga Kader Demokrat Segera Di-PAW

Tiga Kader Demokrat Segera Di-PAW
Tiga Kader Demokrat Segera Di-PAW
JAKARTA - Partai Demokrat segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap tiga kadernya di DPR. Mereka adalah Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Roy Suryo, dan Angelina Sondakh atau Angie.

PAW terhadap ketiganya dilakukan menyusul adanya perintah dari Majelis Tinggi partai berlambang segitiga mercy tersebut. "Majelis Tinggi Partai sudah memerintahkan, Ibas sama Angie saja supaya diproses, Pak Roy juga akan segera (diproses)," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua pada saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (20/2).

Max menerangkan, surat permintaan PAW tersebut akan dilayangkan kepada Badan Kehormatan (BK) dan pimpinan DPR. Menurutnya, jika sudah ada keputusan BK dan ada tembusan kepada Ketua DPR maka orang yang di PAW tidak akan mendapat gaji lagi.

Bukan hanya ketiga orang itu saja. Max menerangkan pihaknya juga akan melakukan kepada anggota DPRD. "Ada beberapa di daerah yang tertahan," ujarnya.

JAKARTA - Partai Demokrat segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap tiga kadernya di DPR. Mereka adalah Edhie Baskoro Yudhoyono atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News