Demokrat Optimis Menang Satu Putaran

Demokrat Optimis Menang Satu Putaran
Demokrat Optimis Menang Satu Putaran
SUBANG-Para relawan yang tergabung dalam Linda Megawati Centre siap menangkan pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan Gerindra, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada 24 Februari 2013 mendatang. Hal tersebut disampaikan Robbi Yana selaku relawan Linda Megawati Centre ketika disambangi Pasundan Ekspres (Grup JPNN)di poskonya di Jalan Sompi Subang, Selasa (19/2).

Menurut Robbi, ia bersama timnya terus merapatkan barisan untuk mendongkrak dukungan masyarakat bagi pasangan nomor urut tiga tersebut. “Sosok kang Dede Yusuf dikenal sebagai pejabat yang langsung turun ke bawah untuk mengetahui kondisi riil di masyarakat, untuk mendengar dan melihat langsung masyarakatnya,” ujar Robbi.

Ditambahkan Robbi, visi babarengan yaitu tidak mementingkan kelompok atau bersifat sektarian. Kata Robbi, semangat koalisi Babarengan adalah semangat gotong royong dan menghormati perbedaan serta kemajemukan masyarakat Jawa Barat.

“Masyarakat Jawa Barat telah siap menyongsong gubernur baru dan era baru dengan berbagai perbaikan dan peningkatan untuk masyarakat Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara Anto, staf ahli Linda Megawati didampingi Arif Hegar Setiawan mengatakan, sejauh ini hasil pemantauan tim di lapangan memang menunjukan Dede Yusup memiliki kans yang besar untuk menang dalam Pilgub Jabar.

SUBANG-Para relawan yang tergabung dalam Linda Megawati Centre siap menangkan pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana yang diusung Partai Demokrat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News