Rieke Kampanye Lewat Teater

Sungkem ke Kang Ihin

Rieke Kampanye Lewat Teater
NAIK PANGGUNG: Calon Gubernur Jabar Rieke Diah Pitaloka saat beradu akting bersama Joe P Procect dalam drama komedi musikal "Musyawarah Kabayan" di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jabar, Selasa (19/2) malam. FOTO: RAKA DENNY / JAWA POS
BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Rieke Diah Pitaloka terus menggalang dukungan untuk mengamankan Jabar 1. Kali ini politisi yang kerap disapa Oneng itu sungkeman pada mantan gubernur Jabar Solichin GP, di sela-sela pentas drama komedi musikal "Musyawarah Kabayan" di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jabar, Selasa (19/2) malam.

Calon gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka kembali naik panggung teater dalam drama komedi musikal "Musyawarah Kabayan" bersama sejumlah selebritas seperti Bimbo, Joe P Project, atau Nico Siahaan, sekaligus membacakan puisi karangannya sendiri, di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/2) malam.

Kata Rieke, jika dirinya dan Teten Masduki terpilih dan dipercaya menjadi Gubernur Jabar maka dirinya berjanji akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Jabar. Selain itu fokus lainnya adalah soal pemberantasan korupsi.

Memang, jauh-jauh sebelumnya, Ihin, panggilan akrab Solihin GP sudah menyatakan dukungan untuk pasangan Rieke-Teten menjadi pemimpin Jabar. Ihin juga berpesan jika pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki memenangi Pilgub Jabar, harus berpihak kepada rakyat dan memberantas korupsi. Selain itu ekonomi kerakyatan juga harus diperhatikan dan menjadi prioritas. Salah satunya dengan menghidupkan kembali Koperasi.

BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Rieke Diah Pitaloka terus menggalang dukungan untuk mengamankan Jabar 1. Kali ini politisi yang kerap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News