Hanura Terpacu Survei LSJ

Hanura Terpacu Survei LSJ
Hanura Terpacu Survei LSJ
JAKARTA - Hasil survei Lembaga Survei Jakarta (LSJ) menempatkan Partai Hanura berada di posisi lima besar. Kini partai dengan jumlah kursi paling sedikit di DPR RI itu memiliki tingkat keterpilihan (elektabilitas) 5,8 persen.

Sekretaris Fraksi Hanura, Saleh Husin mengklaim hasil survey LSJ itu tidak jauh berbeda dengan survei yang dilakukan partai pimpinan Wiranto itu.  "Ya kita hormati apa yg telah dipublikasikan oleh LSJ , di mana ini hasilnya tidak jauh beda dengan survei internal kita," kata Saleh di DPR, Jakarta, Selasa (19/2).

Pria kelahiran 16 September 1963 itu menyebut hasil survei LSJ akan memacu Hanura untuk bekerja lebih keras lagi ke depannya. Salah satunya, dengan melakukan gerakan-gerakan politik di daerah yang memberikan dampak langsung bagi masyarakat.

"Contoh hari ini kegiatan bansos di DPP Hanura untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana baik di Jakarta dan Sulawesi Utara dan ini terus kita lakukan," ucap Saleh.

JAKARTA - Hasil survei Lembaga Survei Jakarta (LSJ) menempatkan Partai Hanura berada di posisi lima besar. Kini partai dengan jumlah kursi paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News