600 Meter Kubik Lumpur Diangkat dari Selokan Senen

600 Meter Kubik Lumpur Diangkat dari Selokan Senen
600 Meter Kubik Lumpur Diangkat dari Selokan Senen

jpnn.com - JAKARTA - Satuan tugas (satgas) dari Dinas Tata Air Kecamatan Senen menerjunkan 17 pasukannya untuk membersihkan saluran di sepanjang Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (24/7).

Kepala Seksi Tata Air Kecamatan Senen, Darmawan Saleh mengatakan, pihaknya menargetkan akhir bulan Juli pengerjaan pengurasan saluran sepanjang 1,2 kilometer tersebut dapat selesai.

"Total hingga saat ini sudah 600 meter kubik lumpur telah terangkut, pengerjaan sendiri dimulai awal Juli," kata Darmawan, Minggu (24/7).

Untuk mengangkut material lumpur, pihaknya mengerahkan 30 truk kecil. Seluruh lumpur dibuang ke daerah Rorotan dan Meruya.

Setelah pengerjaan ini selesai, kata dia, pihaknya akan melanjutkan pengerjaan pengurasan saluran di Jalan Senen Raya. "Kita juga kesulitan angkut lumpur karena banyak kabel utilitas. Petugas juga saya minta berhati-hati dalam menguras saluran," kata dia. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Satuan tugas (satgas) dari Dinas Tata Air Kecamatan Senen menerjunkan 17 pasukannya untuk membersihkan saluran di sepanjang Jalan Salemba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News