647 CPNS Sleman Terima SK, Begini Pesan Bupati Kustini

647 CPNS Sleman Terima SK, Begini Pesan Bupati Kustini
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melantik dan mengambil sumpah 647 CPNS di Sleman, Senin (7/2/2022) ANTARA/HO-Humas Sleman

jpnn.com, SLEMAN - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kustini Sri Purnomo menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan 647 CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Senin (7/2).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kustini juga mengambil sumpah jabatan 647 CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemkab Sleman.

"Pemberian SK pengangkatan PNS ini merupakan tantangan baru dalam perjalanan karier CPNS," kata Kustini.

Dia berharap dengan status baru sebagai PNS tersebut dapat meningkatkan tanggung jawab dan motivasi untuk mengabdikan diri menjadi agen perubahan di mana ditempatkan nantinya.

Dia juga mengajak seluruh CPNS yang kini telah berubah status menjadi PNS untuk menunjukkan komitmen, loyalitas, kedisiplinan dalam bekerja serta tanggung jawab moral sebagai abdi negara di lingkungan Pemkab Sleman.

Dia berpesan supaya menunjukkan prestasi kerja dengan bersikap proaktif dalam bekerja. Aktiflah menciptakan inovasi di lingkungan kerja.

"Sebagai seorang inovator yang memiliki ilmu dan semangat baru, katanya, saudara dituntut untuk menularkan semangat tersebut kepada instansi anda ke arah yang lebih baik," katanya.

Kustini mengatakan untuk membentuk semangat, pola pikir positif dan kinerja PNS yang baik, tentunya memerlukan dukungan seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sleman.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan pemberian SK pengangkatan PNS ini merupakan tantangan baru dalam perjalanan karier CPNS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News