65 Perusahaan Bakal Ikut ISDA 2019

65 Perusahaan Bakal Ikut ISDA 2019
Corporate Forum for Community Development (CFCD) kembali mengadakan pertemuan dengan para pegiat corporate social responsibility (CSR) dari berbagai perusahaan bersama dengan instansi pemerintah terkait di Jakarta. Foto: CFCD

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Forum for Community Development (CFCD) kembali mengadakan pertemuan dengan para pegiat corporate social responsibility (CSR) dari berbagai perusahaan bersama dengan instansi pemerintah terkait di Jakarta, Selasa (9/4).

Agenda itu digelar untuk menyambut Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2019.

Turut hadir sebagai pembicara dalam tema Kontribusi CSR Berbasis ISO 26000 Dalam Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia itu antara lain Sekretaris Steering Committee ISDA 2019 Endang Kurniawan, Nurul Iman (Sekretaris Jenderal CFCD), dan Yusuf (Kaltim Prima Coal).

Ada pula Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian Badan Standardisasi Nasional Zakiyah, Sudarmanto (Ketua Umum CFCD) serta Suwandi (Ketua Steering Committee ISDA 2019).

Suwandi menuturkan ISDA tahun ini rencananya akan digelar di Jakarta pada 6 September 2019 mendatang dengan total peserta yang diharapkan ikut mencapai sekitar 65 perusahaan.

Jumlah itu meningkat dibandingkan pada 2016 dan 2017 yang sebanyak 52 perusahaan.

"Pada ISDA 2019 yang merupakan ISDA ketiga diharapkan jumlah perusahaan yang ikut bertambah sekitar 40 persen atau minimal bertambah menjadi sekitar 65 perusahaan yang turut berpartisipasi," kata Suwandi.

Dia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan tim juri atau tim penilai dari dengan latar belakang pendidikan maupun pengalaman yang mumpuni di bidang CSR.

Corporate Forum for Community Development (CFCD) kembali mengadakan pertemuan dengan para pegiat corporate social responsibility (CSR) dari berbagai perusahaan bersama dengan instansi pemerintah terkait di Jakarta, Selasa (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News