7 Bulan Menikah, Alyssa masih Panggil Dude \'Kak\'

7 Bulan Menikah, Alyssa masih Panggil Dude \'Kak\'
7 Bulan Menikah, Alyssa masih Panggil Dude \'Kak\'

jpnn.com - PASANGAN artis Allysa Soebandono-Dude Herlino selalu tampil mesra pasca menikah Maret lalu. Keduanya kini bahkan sudah dipercaya menjadi calon orangtua. Kini Allysa tengah mengandung empat bulan.

"Alhamdulillah, sudah empat bulan sekarang," ucap wanita yang kerap disapa Ica itu saat menjadi bintang tamu di salah satu acara musik, Senin (22/9).

Namun, meski sudah menjalani rumah tangga selama empat bulan, Ica hingga kini masih memanggil Dude dengan sebutan kak. Selain sudah terbiasa lantaran terpaut usia jauh, wanita yang kini tampil berhijab ini menilai panggilan kak adalah panggilan kesayangan untuk Dude.

"Masih manggil kakak, udah kebiasaan soalnya. Itu panggilan sayang aku," serunya.

Mendapatkan panggilan itu, Dude mengaku tak begitu mempermasalahkannya. Ia juga tak memaksakan Ica untuk memanggilnya dengan sebutan yang lain. "Nggak, aku nggak mau maksain Ica. Senyamannya dia panggil aku aja," jawab pria kelahiran 2 Desember itu. (chi/jpnn)


PASANGAN artis Allysa Soebandono-Dude Herlino selalu tampil mesra pasca menikah Maret lalu. Keduanya kini bahkan sudah dipercaya menjadi calon orangtua.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News