7 Fakta Menarik Soal Leonardo DiCaprio yang harus Anda Tahu

7 Fakta Menarik Soal Leonardo DiCaprio yang harus Anda Tahu
Leonardo DiCaprio. FOTO: AFP

jpnn.com - LIMA kali masuk nominasi, akhirnya Leonardo DiCaprio menerima piala Oscar pertama pada perhelatan Academy Awards 2016 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu malam (28/2). Penantian panjang aktor kelahiran California, 11 November 1974, tersebut berujung kemenangan lewat kerja keras memerankan Hugh Glass dalam film The Revenant.

Dan ketika nama Leonardo DiCaprio disebut, Dolby Theatre seketika bergemuruh Seluruh tamu undangan bertepuk tangan mengiringi langkahnya menuju panggung. Ya, perjalanan DiCapriao untuk mendapatkan Oscar memang begitu panjang dan berdarah-darah. 

Tahun ini rasanya memang tidak ada yang mampu menjegal langkah DiCaprio. Sederet penghargaan di awal tahun plus hiruk pikuk di media sosial seolah menjadi isyarat bahwa dunia menginginkan DiCaprio meraih Oscar.

 

Berikat fakta-fakta menarik tentang Leonardo DiCaprio:

1. Inspirasi nama Leonardo 

Pria bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio ini lahir di Los Angeles, 11 November 1974. Nama Leonardo dipilih karena sang ibu mengagumi pelukis Leonardo da Vinci. 

 

LIMA kali masuk nominasi, akhirnya Leonardo DiCaprio menerima piala Oscar pertama pada perhelatan Academy Awards 2016 di Dolby Theatre, Los Angeles,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News