7 Hari Ditahan, Ali Diduga Kuat Terlibat

Danai Pengeboman di JW Marriott dan Ritz-Carlton

7 Hari Ditahan, Ali Diduga Kuat Terlibat
7 Hari Ditahan, Ali Diduga Kuat Terlibat
JAKARTA - Tepat 7 (tujuh) hari dalam pengamanan pihak kepolisian, Ali Mohammad bin Abdillah yang terkait dalam kasus peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton masih belum dipastikan statusnya. Pria yang diduga warga negara Arab ini diduga terlibat dalam unsur pendanaan dari luar negeri.

"Ada keterlibatan dengan pendanaan. Itu sedang diperiksa. Pastinya dana itu berapa dan dari mana, masih kita selidiki," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna, di Mabes Polri, Selasa (25/8).

Lebih lanjut dikatakan Nanan, hingga saat ini Ali belum dipastikan statusnya, apakah sebagai tersangka atau masih saksi. "Statusnya belum bisa saya sampaikan. Yang jelas masih dalam pemeriksaan. Kalau tujuh hari belum dilepas, artinya ada keterkaitan," kata Nanan pula.

Saat disinggung apakah Mohammad Jibril ada kaitannya dengan Mohamad Ali, Nanan menegaskan bahwa itu pasti ada. Namun katanya pula, belum bisa pastikan sejauh mana keterkaitan mereka. "Saya belum bisa pastikan sejauh mana hubungan mereka. Yang pasti ada keterkaitan soal pendanaan," katanya.

JAKARTA - Tepat 7 (tujuh) hari dalam pengamanan pihak kepolisian, Ali Mohammad bin Abdillah yang terkait dalam kasus peledakan bom di Hotel JW Marriott

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News