7 Keunggulan Ekskavator Cat 323 GC, Mendukung Sektor Industri di Masa Pandemi

7 Keunggulan Ekskavator Cat 323 GC, Mendukung Sektor Industri di Masa Pandemi
Ekskavator Cat 323 GC. Foto: Trakindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo), perusahaan penyedia solusi alat berat Cat di Indonesia, menyambut positif membaiknya situasi ekonomi di tengah pandemi COVID-19 yang mulai mereda.

Dalam rangka mendukung sektor industri dalam menata kembali performa bisnisnya, trakindo merilis hydraulic excavator terbaru di kelas 23 ton, yaitu Cat 323 GC, pada 15 September 2021.

Product Manager Trakindo Desman Tambunan meyakini sektor industri membutuhkan dukungan dan strategi yang tepat untuk mampu menjadi ujung tombak pemulihan ekonomi.

“Tantangannya adalah bagaimana memastikan bahwa sektor industri dapat melakukan efisiensi pada kinerjanya untuk mendapatkan hasil maksimal di tengah berbagai pembatasan yang terjadi, karena pandemi belum sepenuhnya usai,” jelas Desman Tambunan dalam keterangannya, Minggu (19/9).

Desman lantas membeber keunggulan Cat 323 GC antara lain kontrol yang mudah digunakan, kabin yang nyaman, mampu mendorong penghematan bahan bakar hingga 25 persen, serta interval servis yang mengurangi biaya perawatan hingga 20 persen.

“Semuanya untuk memberi hasil akhir biaya produksi yang lebih rendah,” imbuhnya.

Beberapa keunggulan Cat 323 GC:

Pertama, mengusung high productivity sebagai salah satu keunggulan. Hal ini dibuktikan dengan kapasitas bucket 1,3 meter kubik dan merupakan yang terbesar di kelasnya. Tentunya hal ini sangat menguntungkan karena mampu mengoptimalkan produksi.

Trakindo merilis ekskavator Cat 323 GC dalam rangka mendukung sektor industri dalam menata kembali performa bisnisnya di masa pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News