JPNN.com

7 Kolaborasi Spesial dalam Soundrenaline 2019

Sabtu, 07 September 2019 – 08:59 WIB
7 Kolaborasi Spesial dalam Soundrenaline 2019 - JPNN.com

jpnn.com, BALI - Festival musik terbesar di Asia Tenggara, Soundrenaline 2019 digelar Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 7 dan 8 September 2019. Mengusung tema The Spirit of All Time, sederet konsep kreatif akan dibawa puluhan musisi dan kreator progresif pada akhir pekan ini.

Widi Puradiredja selaku music curator Soundrenaline 2019 mengungkapkan adanya beberapa kolaborasi epik yang akan menjadi kejutan dan menginspirasi setiap pengunjung yang hadir.

"Akan ada kolaborasi antar musisi dari genre dan generasi yang berbeda. Bahkan antar musisi dan kreator dari bidang visual sehingga penampilan mereka di atas panggung akan lebih spektakuler dan mampu menghadirkan timeless festival experience," kata Widi, Sabtu (7/9).

BACA JUGA: Jamrud, Seringai, dan Kelompok Penerbang Roket Siapkan Kejutan di Soundrenaline 2019

Berikut 7 Kolaborasi Spesial dalam Soundrenaline 2019:

1. Tiga Musisi Lintas Genre dan Generasi Tampil Bersama Maliq & D’Essentials

Salah satu bintang tamu yang sering menghiasi panggung Soundrenaline, Maliq & D’Essentials, akan kembali menghentak A Stage dengan penampilan spesial. Band pop kenamaan yang pada tahun ini juga genap berusia 17 tahun tersebut akan mengajak Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T dan Tuan Tigabelas untuk tampil membawakan lagu-lagu Maliq & D’Essentials bahkan beberapa lagu hits dengan genre berbeda. Genre pop, jazz, rock, dan hip hop, akan berpadu dan melebur di atas satu panggung. Hal tersebut akan menghasilkan sebuah kolaborasi musik yang kaya rasa dan penuh kejutan.

BACA JUGA: Resmi! Suede Jadi Bintang Tamu Soundrenaline 2019

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo