JPNN.com

Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Berbagi Panggung demi Penggemar

Kamis, 01 Agustus 2019 – 22:31 WIB
Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Berbagi Panggung demi Penggemar - JPNN.com

jpnn.com - Dua band kenamaan, Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials bakal berbagi panggung dalam sebuah konser spesial. Mereka akan mengadakan pertunjukan khusus bertajuk 'One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D'Essentials'.

Konser Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials akan dihelat di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 9 September 2019. Tidak seperti pertunjukan biasa, acara yang diselenggarakan Optimus One dan Concertsid selaku promotor itu bakal lebih intim bagi penggemar.

"Ini adalah bukti komitmen kami dalam mempersembahkan event musik spektakuler dengan menampilkan para musisi lokal yang memiliki talenta luar biasa dan senantiasa didukung oleh
para penggemar setia mereka," kata CEO Optimus One Rachmat Subakti kepada jpnn.com, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Fourtwnty Garap Lagu Berbahasa Inggris

Fourtwnty yang bergenre pop dan grup musik Maliq & D’Essentials yang beraliran jazz, akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang unik jika ditampilkan secara bersamaan dalam satu panggung. Terutama dalam konsep intimate yang mewadahi penggemar kedua grup musik itu dapat menyaksikan penampilan mereka dengan lebih dekat.

"Mungkin banyak penggemar yang bertanya-tanya, kenapa kami menampilkan grup musik yang memiliki genre berbeda dalam satu panggung. Jawabannya adalah kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler," jelasnya.

"Sesuai dengan visi kami yakni menghelat gelaran musik berkonsep intimate show berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat kedua grup band ini memiliki fan base yang cukup baik dan luas," sambung Rachmat Subakti.

Tiket konser 'One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D'Essentials' telah dijual secara online. Penyelenggara mematok harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 550 ribu untuk tiket masuk berbagai kategori. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil