Kamis, 23 Mei 2019 – 02:32 WIB

Fourtwnty Garap Lagu Berbahasa Inggris

Jumat, 03 Mei 2019 – 19:41 WIB
Fourtwnty Garap Lagu Berbahasa Inggris - JPNN.COM

jpnn.com - Grup musik Fourtwnty untuk pertama kalinya membuat sebuah lagu dalam bahasa Inggris. Menurut Ari Lesmana dan Nuwi sebagai personel, ini merupakan jawaban tantangan dari para penggemar.

"Waktu itu kan iseng, terus bahasa Inggris saya jelek banget. Ya sudah akhirnya kami bikin karena dapat tantangan juga dari teman-teman," kata Ari Lesmana saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Sang vokalis tidak memungkiri bahwa kemampuan berbahasa Inggris-nya kurang baik. Meski demikian, Fourtwnty tetap mencoba menghadirkan lagu yang mudah dicerna oleh pendengar.

Selaras dengan lagu-lagu berbahasa Indonesia mereka selama ini yang easy listening. Sehingga dapat dinikmati berbagai kalangan penggemar.

"Susah (bikin lagu) bahasa Inggris. Kami kan bukan tipikal band yang cari bahasa yang keren. Kami penginnya cari bahasa Inggris yang anak kampung bisa mengerti apa artinya," jelas Ari Lesmana.

Lagu berbahasa Inggris pertama dari Fourtwnty itu masih dalam tahap produksi. Mereka belum bisa memberi bocoran terkait tema dan judul lagunya. Namun yang pasti, personel Fourtwnty mengatakan lagu itu juga bakal digunakan sebagai salah satu soundtrack film Indonesia. "Tahun ini rilis, semoga pas We The Fest 2019 sudah bisa kami bawakan," tutup Ari Lesmana. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar