Sempat Batal, Fourtwnty Dipastikan Beraksi di We The Fest 2019

Sempat Batal, Fourtwnty Dipastikan Beraksi di We The Fest 2019
Fourtwnty di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - GRUP musik Fourtwnty dipastikan bakal memeriahkan We The Fest 2019. Ini merupakan penampilan pertama bagi grup yang diisi Ari Lesmana dan Nuwi itu dalam festival musik tersebut.

Sejatinya, Fourtwnty pernah direncanakan beraksi dalam We The Fest pada 2016 silam. Namun penampilan mereka urung terjadi karena cuaca yang tidak memungkinkan.

"Ini undangan yang kedua, yang pertama 2016, tapi karena hujan enggak jadi main. Tahun ini Alhamdulillah kami bakal main," kata Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Fourtwnty memastikan bakal memberi penampilan spesial untuk panggung We The Fest 2019. Salah satu formula yang disiapkan adalah dengan menyiapkan lagu terbaru bagi penggemar.

"Ada rilisan baru, terus ada konsep yang berbeda, yang pasti kami akan mempersiapkan dengan sangat matang," beber Ari Lesmana.

We The Fest 2019 bakal dilaksanakan pada 19 hingga 21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai musisi dalam dan luar negeri siap beraksi.

Antara lain, Joji, Yaeji, Troye Sivan, Cigarettes After Sex, Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Eva Celia, Kelelawar Malam, RAN, Endah N Rhesa, dan lainnya. (mg3/jpnn)

 

Fourtwnty memastikan bakal memberi penampilan spesial untuk panggung We The Fest 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News