JPNN.com

7 Langkah Tepat Menghilangkan Lemak Perut Setelah Melahirkan

Jumat, 04 Oktober 2019 – 19:21 WIB 7 Langkah Tepat Menghilangkan Lemak Perut Setelah Melahirkan - JPNN.com
Menghilangkan lemak perut. Foto:dietsmart

jpnn.com - Banyak orang bilang bahwa diet adalah cara tercepat untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan, para ahli justru berpendapat sebaliknya. Kehilangan banyak kalori dalam waktu singkat bukanlah cara terbaik, terlebih jika Anda sedang menyusui. Namun mengembalikan tubuh Anda seperti sebelum Anda hamil tetap memungkinkan.

Berikut ini langkah-langkah yang terbukti bisa mengecilkan perut setelah melahirkan, seperti dilansir laman Stylecraze, Kamis (3/10).

1. Menyusui Bayi

Menyusui tidak hanya membantu membangun kekebalan bayi Anda tetapi juga membantu Anda kehilangan lemak perut (baby fat).

2. Berjalan

Bentuk latihan paling sederhana, tidak hanya setelah melahirkan, tetapi secara umum, adalah berjalan. Menghabiskan malam berjalan-jalan di taman adalah ide yang bagus dan membawa bayi Anda juga merupakan ide bagus. Setelah Anda mendapatkan kendali atas tubuh Anda, Anda bisa membuat perubahan yang diperlukan. Lacak pemulihan Anda dengan kunjungan rutin ke dokter dan lanjutkan.

3. Dapatkan Nutrisi yang Baik

Banyak wanita melakukan kesalahan sepele namun fatal, yaitu melewatkan makan mereka atau mengganti makanan yang tepat dengan suplemen makanan pasca melahirkan. Sangat penting bagi Anda untuk mempertahankan pola makan untuk menghasilkan ASI yang cukup. Mengonsumsi sayuran berdaun hijau, sayuran berwarna-warni lainnya, protein tanpa lemak, rempah-rempah, teh hijau, dan minum banyak air untuk membuang racun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...