7 Mal di Malang Obral Diskon Hingga 70 Persen Selama 22 Hari

7 Mal di Malang Obral Diskon Hingga 70 Persen Selama 22 Hari
Masyarakat berbelanja di mal. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, MALANG - Tujuh mal di Malang Raya kompak menggelar sale bersama selama 22 hari ke depan dalam ajang bertajuk Malang Great Sale (MGS).

Diskon yang ditawarkan hingga 70 persen. Tujuh mal yang menggelar MGS ialah Malang Town Square, Malang City Point, Cyber Mall, Malang Plaza, Sarinah, Lippo Plaza Batu, dan Plaza Araya.

Program tersebut dimulai hari ini, Senin (7/4) hingga Minggu (28/4) mendatang.

”Selama 22 hari itu, penawaran diskon sampai 70 persen itu bisa didapatkan di tenan-tenan yang bertanda Bulan Belanja Malang,” ujar Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Kota Malang Suwanto, Sabtu (6/4).

Event ini hadir hasil kerja sama Dinas Pariwisata (Dispar) dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang  berkolaborasi dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Kota Malang dan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang.

Program ini dikemas spesial untuk memeriahkan perayaan HUT Ke-105 Kota Malang.

Suwanto menjelaskan, selain ada program diskon, pengunjung mal juga berkesempatan mendapatkan kupon berhadiah yang berlaku mulai dari belanja minimal Rp 50 ribu.

Setiap pembelian dengan jumlah tersebut mendapatkan satu buah kupon yang berlaku kelipatan sampai dengan Rp 1 juta.

Tujuh mal di Malang Raya kompak menggelar sale bersama selama 22 hari ke depan dalam ajang bertajuk Malang Great Sale (MGS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News