7 Nabi Palsu Dituntut Setahun

7 Nabi Palsu Dituntut Setahun
7 Nabi Palsu Dituntut Setahun
KUPANG- Tujuh terdakwa penistaan agama yang mengaku nabi palsu diseret ke pengadilan Kupang. Ketujuh nabi palsu tersebut adalah Nimrot Lasbaun sebagai Ketua dengan julukan Kuda Putih atau Anak Domba Allah serta pengikutnya Nehemia Ludji Wadu (Nabi Yesaya), Natanel Hendrk Ngahu (Imam besar), Ruben Huki Hawu (Rarul Paulus), David Agustinus (Nabi Yeremia), Kornelis Basten Bautanu (Panglima Rezin/Malaikat) dan Meon Nubatonis  sebagai Rasul Yohanes.

Pada persidangan yang berlangsung Senin (26/10), JPU Jonathan Limbongan, SH menuntut para nabi palsu tersebut selama satu tahun kurungan penjara. Persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Umbu Djama, SH, didampingi hakim anggota Yusaurdi, SH itu berlangsung sangat singkat, hanya 30 menit. Sidang dibuka pukul 11.30 dan berakhir 12.00 Wita.

Majelis hakim setelah mendengar pembacaan tuntutan oleh JPU, langsung memberikan kesempatan kepada penasihat hukum terdakwa untuk mempersiapkan pembelaan pada persidangan berikutnya yang digelar Senin (2/11) mendatang.   

Sementara itu, Penasihat hukum ketujuh nabi palsu, Marthen Besi, mengatakan, tuntutan satu tahun oleh JPU terhadap klien-kliennya sangat dihargainya. Namun, sebagai PH terdakwa, mereka siap untuk melakukan pembelaan pekan depan.

KUPANG- Tujuh terdakwa penistaan agama yang mengaku nabi palsu diseret ke pengadilan Kupang. Ketujuh nabi palsu tersebut adalah Nimrot Lasbaun sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News