7 Pamen di Polda Riau Lulus Sespimmen Polri, Ini Daftarnya

7 Pamen di Polda Riau Lulus Sespimmen Polri, Ini Daftarnya
Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Sebanyak tujuh perwira menengah (Pamen) di jajaran Polda Riau lulus mengikuti Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg Angkatan 63 tahun 2023.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menyebut ada tujuh Pamen yang dinyatakan lolos dan akan mengikuti pendidikan Sespimmen Dikreg angkatan 63 tahun 2023 ini.

“Pengumumannya hari ini. Alhamdulilah ada tujuh orang pamen dari Polda Riau yang lulus,” kata Sunarto kepada JPNN.com Minggu (8/1).

Sunarto memerinci tujuh orang Pamen yang lulus meliputi Kompol Rachmad Muhammad Salihi, Kompol Masud Ahmad, Kompol Yudi Franata.

Selanjutnya Kompol Aslely Fardha Turnip, Kompol Arvin Haryadi, Kompol Hotmartua Ambarita, dan Kompol Sanny Handityo.

“Semoga anggota yang lulus Sespim dapat mengikuti pendidikan dengan baik dan lancar, hingga selesai nanti,” pungkas dia.

Sekolah Staf dan Pimpinan menengah (Sespimmen) Polri merupakan salah satu bagian dari Lembaga Polri yang dikelola langsung oleh Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) yang bertugas mencetak kader kader pimpinan Polri dengan merencanakan, mengembangkan, dan menyelenggarakan fungsi pendidikan karakter kepemimpinan Polri.

Sespimmen merupakan syarat oleh seorang anggota Polri untuk menduduki jabatan dan tanggung jawab tingkat pimpinan seperti Kepala kewilayahan dan jabatan strategis tingkat menengah di organisasi kepolisian. (mcr36/jpnn)


Sebanyak tujuh Pamen Polda Riau lulus mengikuti Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg Angkatan 63 tahun 2023.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News