Girder tol Becakayu roboh

7 Pegawai jadi Korban, Waskita Karya Minta Maaf

7 Pegawai jadi Korban, Waskita Karya Minta Maaf
Waskita Karya. Foto: Waskita Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya menyampaikan permohonan maaf kepada korban beserta keluarga terkait kecelakaan pada proyek tol Becakayu pagi ini.

Kejadian itu terjadi pada pukul 03.00 WIB pada saat dilakukan pengecoran beton pier head dan bekisting merosot sehingga jatuh.

"Kami ingin meluruskan pemberitaan bahwa bukan tiang pancang atau tiang penyangga yang jatuh, namun bekisting pierhead atau cetakan untuk pengecoran beton pierhead," jelas Kepala Divisi III PT Waskita Karya Dono Parwoto.

Waskita telah berkoordinasi dengan aparat dan pihak yang berwajib untuk menangani masalah ini. Saat ini sedang dilakukan investigasi secara internal oleh pihak kepolisian untuk menghimpun data dan informasi mengenai peristiwa tersebut.

"Diharapkan hasilnya sudah keluar dalam waktu 1x24 jam. Atas kejadian ini, Waskita telah melakukan evakuasi terhadap tujuh korban luka dan sudah dilakukan pengananan di RS UKI," tuturnya.

“Pihak manajemen sangat menyesal atas kejadian ini dan untuk penanganan terhadap korban telah dilakukan," imbuh Dono dalam siaran persnya, Selasa (20/2).(chi/jpnn)


Atas kejadian ini, PT Waskita telah melakukan evakuasi terhadap tujuh korban luka dan sudah dilakukan pengananan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News