JPNN.com

7 Pendatang Baru Dunia Hiburan yang Menggebrak di 2018

Senin, 31 Desember 2018 – 17:10 WIB 7 Pendatang Baru Dunia Hiburan yang Menggebrak di 2018 - JPNN.com

jpnn.com - Perhatian publik tertuju kepada mereka, para pendatang baru di industri hiburan. Para selebriti baru tersebut tidak hanya segar, tapi juga punya talenta dan pesona yang mengejutkan. They got the spotlight!

Dari ribuan bakat, ada beberapa nama yang patut dapat apresiasi ekstra. Mereka punya karya apik. Pencapaian maupun rekor yang membanggakan sudah dikantongi. Proyek untuk tahun-tahun mendatang juga sudah jelas dan menjanjikan. Nah, ada tujuh nama keren -dari tanah air hingga Hollywood, serta dunia akting dan musik- yang sukses mencuri perhatian sepanjang tahun ini. (hay/c19/jan)

The Boyz

Sebagai pendatang baru, The Boyz amat berhasil mencuri perhatian fans. Boyband yang menjalani debut pada Desember 2017 itu sudah mengumpulkan enam piala untuk kategori rookie. Media Korea juga menjuluki The Boyz sebagai all center group, alias grup yang semua personelnya menonjol dan layak jadi sorotan.

Padahal, The Boyz tidak berasal dari manajemen besar dan bukan bentukan program survival. Label mereka cermat mengenalkan seluruh 12 personel. Sebelum debut, boyband pelantun No Air tersebut dikenalkan lewat variety show Flower Snack. Acara yang ditayangkan di YoutTube itu sukses memikat penggemar Korea dan internasional. Belum lagi, ada personel yang aktif di kegiatan solo. Misalnya, Ju Haknyeon dan Sunwoo yang tampil di acara survival plus Younghoon yang tampil di klip video I.O.I.

Setelah debut, para personel juga langsung tancap gas. Dalam setahun, The Boyz merilis tiga minialbum dan satu single. Mereka juga punya show sendiri yang tayang di kanal YouTube 1theK. ''Kami menekankan kesan segar dan muda, tapi tetap karismatis,'' ucap New, salah seorang member. Image segar tersebut juga ampuh menarik pihak pengiklan. The Boyz juga laris tampil di variety show dan acara radio, baik sebagai grup maupun individu.

Lantaran baru berusia setahun, boyband itu tidak mematok target muluk-muluk. ''Kami ingin lebih dikenal dan dapat kesempatan menjajal banyak hal,'' tegas leader The Boyz, Sangyeon.

Jennie

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...