JPNN.com

7 Tim Ramaikan LIMA Volleyball East Java Conference

Senin, 16 September 2019 – 01:02 WIB 7 Tim Ramaikan LIMA Volleyball East Java Conference - JPNN.com
Tujuh tim akan bersaing pada gelaran kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA) Volleyball: McDonald’s East Java Conference Season 7 di UIN Maliki Malang pada 16-20 September. Foto: LIMA

jpnn.com, MALANG - Tujuh tim akan bersaing pada gelaran  kompetisi  Liga Mahasiswa (LIMA) Volleyball: McDonald’s East Java Conference Season 7 di UIN Maliki Malang pada 16-20 September.

Mereka akan memperebutkan empat tiket untuk lolos ke putaran nasional yang akan berlangsung di Jakart pada minggu terakhir September nanti.

Tujuh tim yang akan berlaga pada LIMA Volleyball: McDonald’s East Java Conference Season 7 adalah UIN Maliki (Malik Ibrahim), Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Universitas Negeri Malang (UM), UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, STKIP PGRI Bangkalan, Universitas Islam Malang (Unisma), dan Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Tuan rumah UIN Maliki menjadi satu-satunyapeserta yang  pernah berpartisipasi di kompetisi LIMA Volleyball musim sebelumnya.

Gelaran seri Malang ini merupakan kompetisi lanjutan setelah ajang sama juga sedang berlangsung di wilayah Jakarta, yakni LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference.

Pelaksanaan pertandingan cabang voli hingga ke Jawa Timur ini adalah juga menjadi salah satu misi utama LIMA dalam pengembangan pembibitan calon atlet berbasis kampus

CEO LIMA Ryan Gozali mengatakan, pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi kampus-kampus di luar Jakarta agar pembinaan lebih merata.

Dia menambahkan, ekspansi LIMA Volleyball di luar Jakarta akan membawa dinamika baru dan meningkatkan level kompetisi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...